Nyobain Shell V-Power

Haloww broo.. selamat sore 😀

Sore ini BFB iseng ngisi bensin pas pulang sekolah, nah kan pas banget nih harga bensin dunia lagi turun. 😀 BFB nyoba ngisi ke Shell Margonda Depok.. Nah pas liat papan harganya.. Wew V-Power ga sampe goceng ceban bro harganya.. Langsung shikat aja belok… 😀

image

“Selamat sore pak, isi super atau vpower?” *buset BFB dipanggil pak -_-

“Nggg.. Vpower aja mas”

“Berapa pak?”

“seribu penuhin aja mas” *ciyee banyak duit nih ye

Currrrrrrrrrrr…
Akhirnya penuh juga 😀

“Nggg.. Boleh minta stikernya mas?”
*mayan gratisan hehe

“Kebetulan lagi kosong nih pak stikernya”

“Oh….” *kecewa 😦

Langsung mbayar

Abis itu mas-masnya ngambil stiker struk sama kembalian.. (Nah menurut BfB ini bikin lama daripada ngisi di pertamina)

“Makasih mas”

“Iya pak, Hati-hati dijalan” *ciye perhatian banget nih

Abis itu langsung njepret deh

image

Dipikir-pikir emang mau ngetes konsumsi bbm?? Hehe iseng aja bro 😀
Kayanya BfB baru ngisi minggu depan deh..

Struk biar ga hoax cos No Pic = Hoax 😛

image

BONUS :

image

*OTW artikel Truk Volvo*

Advertisements

12 thoughts on “Nyobain Shell V-Power

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s