Truk – Truk Ajib Eropa (VOLVO)

Haloww masbroo..

Selamat malam.. kali ini BfB melanjutkan artikel tentang truk-truk eropa yang maknyuss nih broo.. sebelumnya BfB nulis artikel tentang SCANIA  dan DAF  nahh kali ini BfB ngebahas truk VOLVO nihh.. Siapa sih yang nggak kenal sama merk yang satu ini.. selain ngebuat mobil, volvo juga buat truk broo.. kalo pengen liat lanjut baca deh broo..

Tapi BfB bahas 2 tipe aja yak broo.. banyak jenisnya ternyata 😀

Cekidottt..

FM Classic

FM Classic

Yang pertama tipe FM, tipe ini tipe medium truck dari keluarga volvo trucks bro.. versi kecilnya tipe FH 😀

Speknya nih broo..

-Kabin / Cabs : Day cab
Low sleeper cab
Sleeper cab
Globetrotter cab
Globetrotter LXL cab
Crew cab

(Pilih salah satu bro :D)

-Mesin : D11C 370 HP (weww)

-Transmisi : i shift / Manual (canggih)

Day Cab

Globetrotter cab (Bisa buat bobo bro)

D11C 370 HP 😀

Galeri 😀

 DANGER : ! Bandwith Killer !

FM Globetrotter

 

 

 

New FM

FM Classic Siba Surya

Liat Hino Ijonya bro 😀

 

Yang kedua tipe FH nih broo.. tipe yang paling juozzzz 😀

 

FH Classsic with DAF

Speknya hampir sama kayak tipe FM, tapi mesinnya lebih juozzzz 16000cc 500 / 600 / 750 HP !

D1C 750 HP

Gallery FH Trucks :

Siba punya bro

FH16 New

 

Yaakk sipp.. sekian dari BfB sampai jumpa di artikel selanjutnyaah 😀

 

 

BONUS :

Euro Truck Simulator 2 masbroo

Euro Truck Simulator 2 masbroo

 

 

Advertisements

16 thoughts on “Truk – Truk Ajib Eropa (VOLVO)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s